laman

Senin, 23 Juli 2012

video penyanyi tak keluar rumah selama 3 tahun

lagi-lagi youtube menelurkan bintang baru, namanya jemma pixie hixon, berprofesi sebagai penyanyi,dia meroket sejak rekamannya ditonton 3 juta orang.

daily mail melaporkan (22/7) gadis ini ternyata tidak keluar rumahnya dikota malvern,worchestershire,inggris selama tiga tahun, dia menderita Agoraphobia, ketakutan pada lingkungan sekitar hingga dirinya enggan untuk berinteraksi dengan sesamanya.

perempuan 21 tahun ini kena Agoraphobia sejak usia belia.saat ketakutan menyerangnya,jemma mengaku tidak bisa bernafas,jantungnya terasa sakit dan rasanya seperti mau meninggal,sehingga dia tidak melakukan aktivitas diluar rumah seperti remaja pada umumnya

jemma menciptakan sendiri lagu-lagunya dikamar,dia mengubah ruangan mirip studio kecil,lagu pertamanya diperkenalkan pada publik minggu lalu yang berjudul "Never let Go" saat membuat nada,perepuan berambut panjang ini merekamnya dengan komputer jinjing.

dia berharap keadaan ini bisa berubah dan tidak lagi merasakan ketakutan. jemma ingin menghilangkan Agoraphobiayang dideritanya. ia tak menyangka banyak orang menyukai lagunya. "sangat menyenangkan bila orang membeli lagu saya,lagunya berbeda dan terserah setiap orang menyukainya atau tidak,"ujarnya.

jemma merasa tersanjung pada dukungan semua orang kepadanya.dia berjanji akan berkarya lebih baik lagi. Dia berharap setiap orang yang mempunyai kelainan seperti dirinya dapat terinspirasi hingga seorang Agoraphobia bisa berkarya ujar jemma.

videoya disini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar